Cara Download Aplikasi Twitter untuk Ponsel

Pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas cara download aplikasi Twitter untuk beberapa ponsel menurut sistem operasinya. Namun kami mungkin tidak bisa membahas semuanya karena waktu yang cukup terbatas ini.

Di ulasan ini kami akan memberikan informasi aplikasi Twitter untuk sistem operasi yang tidak biasa seperti Java, Symbian, dan Window Mobile. Karena seperti yang Anda ketahui ada beberapa sistem operasi lain yang tentu dapat dengan mudah Anda mendapatkan aplikasi sepopuler Twitter, sperti, sistem operasi Android, Blackberry dan Mac.

Aplikasi Twitter

Hal ini dikarenakan semua sistem operasi itu memiliki app store tersendiri, sehingga Anda tidak akan sulit untuk mendapatkannya. Langsung saja kita menuju ke aplikasi Twitter yang berbasis Java, berikut ini


Twitsnaps

Anda bisa download aplikasi Twitter ini dengan mengunjungi situs resmi Twitsnaps langsung atau jika Anda melalui ponsel Anda bisa mengakses situs mobyware.net. Dengan aplikasi ini, Anda akan lebih mudah untuk berbagi video maupun foto dengan rekan dan keluarga Anda.

Twitter for Nokia

Dari namanya saja pasti Anda sudah bisa menebak, aplikasi ini untuk sistem operasi apa, ya kan. Betul, aplikasi ini memang khusus untuk sistem operasi Symbian. Namun aplikasi ini diperuntukan bagi sistem operasi S40 atau juga dikenal dengan Nokia Series 40. Dan untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mencari di situs softonic. Aplikasi ini merupakan pilihan yang terbaik untuk HP Nokia Anda.

TinyTwitter

Untuk aplikasi yang satu ini, Anda harus memiliki ponsel denagn sistem operasi Window Mobile. Aplikasi inyTwitter ini dilengkapi dengan kemampuan GPS yang akan berfungsi saat Anda melakukan pengambilan gambar disuatu tempat dan langsung membagikannya dengan menggunakan aplikasi ini yang akan secara otomatis akan menampilkan dimana foto tersebut diambil.

Ditambah lagi dengan pemberitahuan karakter yang telah diketik saat Anda membuat Tweet baru. Download aplikasi Twitter ini di situs Softonic.Ketiga aplikasi diatas merupakan sebagian kecil dari aplikasi Twitter di ponsel Anda. Namun, jika masih membutuhkan dengan aplikasi Twitter untuk ponsel lain, Anda bisa mencarinya di internet.

Download :    
 Twiter
 Apk
medifire